Friday 31 March 2017

Penyerahan STNK KTM #akhirnya

Sore2 dapet info dari temen anggota geng motor "bodong"

Bodong? Sebenernya sih engga... tapi karena nunggu surat2nya beres bisa sampai lebaran kuda..akhirnya kita2 kasih nama geng motor bodong.. (peace ya KTM user)

Jadi ceritanya...ada 3 KTM user yg udah jadi surat2nya.. ga tau nih STNK saja atau sudah termasuk BPKBnya.

Sayangnya penjualan KTM yg cukup menarik karena diskonnya itu yang besar tidak diikuti dengan kinerja yang baik di belakangnya..

Ini fotonya..

Jujur saya cemburu..koq KTM ngasi STNK dan Nopol sampe segitunya..pedahal lagi pas Suzuki gak dijamu apa2..mau minum aja harus beli sendiri di kantin..

Sayang saya ga tau masih ada berapa lagi KTM user yang belum jadi surat2nya..tapi saya cukup yakin banyak sih..

Btw..dari IG temen saya yg anggota geng motor bodong itu saya dapet meme yang lucu..

Ini memenya..


Tolong saya jangan diapa2in ya oom di jalan... 😆😆😆

Last...KTM user yang cari kampas rem..saya ready ya.. #promosi

Regards,

Pistonfork

No comments:

Post a Comment