Monday 8 December 2014

Motor salah alam

Ya, beberapa teman saya menyebut motor saya itu salah alam. Diciptakan sebagai motor touring, tapi saya gunakan untuk ngebut dan cornering..

Saya pengguna Suzuki Inazuma GW 250. Motor ini bukan motor populer, dan bahkan bisa saya sebutkan motor tidak laku. Namun, lama menggunakan Thunder 250, membuat saya kembali mempercayakan motor saya ke label Suzuki.




Motor ini motor touring sejati meskipun menggunakan stang jepit, namun ketinggian stangnya cukup tinggi. Motor ini sangat nyaman digunakan dalam waktu panjang, ga pakai pegel2 pundak..pantat pun duduk pas dan nyaman di jok nya. 

Tidak banyak perubahan yang dilakukan untuk motor ini, paling ribet ketika trial error knalpot. Sampai saat ini pun saya masih mencoba header yang berbeda meskipun dengan header saat ini sudah cukup enak powernya.

Dengan motor ini saya demen ngebut di Alam Sutera, lagi cari temen juga buat ke Sentul.. :)

No comments:

Post a Comment