Wednesday 3 June 2015

MODIFIKASI INAZUMA : Ganti baju Suzuki Inazuma setelah 1 tahun.

Setelah setahun lamanya Inazuma saya berwarna orange doff, akhirnya kemarin pas lagi liburan disempet2in deh buat ganti baju yang udah mulai baret2, kotor dimana2, dan sobek di beberapa tempat. Maklum, parkiran kantor dan Jakarta itu lebih kejam dari ibu tiri.


Sobekan paling banyak terjadi di spakbor depan, spakbor depan Inazuma yang gede dan panjang menyebabkan spakbor sering baret. Musuh utama terbesar adalah spakbor motor orang lain.






Pilihan akhirnya jatuh ke Dice Sticker di daerah Pondok Indah, tepatnya di sebelah Tarzan Foto. Kalau dari arah permata hijau, begitu masuk underpass setelah Gandaria city langsung ambil kiri.

Setelah liat2 warna, akhirnya dipilihlah warna kuning glossy. Sebenernya sudah cukup lama mikirin warnanya sih, dari orange glossy, putih, dll. Pemilihan warna ngejreng ini bertujuan supaya motor tidak mirip dengan motor lainnya. Kebetulan di awal2 kemunculan Inazuma, warna motor ini hanya tersedia dalam 2 macam warna, Hitam dan Merah.

Proses pemasangan tidak perlu lama, paling sekitar 3 jam-an. Hasilnya pun buat saya rapih, pengerjaannya terbilang detail, dan warna sticker menyerupai hasil cat-an. Beberapa teman saya pun mengamini hal itu,

Untuk harga pun masih masuk akal, terlebih dengan garansi yang diberikan oleh Dice Sticker sendiri.

Ketika sticker lama di copot, tidak ada bekas lem yang menempel di body sama sekali. Cat pun terlindungi selama ini. Ngeliat warna hitam polos jadi bikin kangen, tapi apa boleh buat..motor sudah siap di sticker..

Berikut fotonya..




Akhirnya si Oren ganti baju juga, lebih segar dan lebih puas.. :)

Regards,

AKG

No comments:

Post a Comment