Friday 27 November 2015

INFO THUNDER 250 : Bengkel spesialis dan juragan sparepart Thunder 250

Buat yang punya Suzuki Thunder 250 atau yang kita kenal sebagai GSX 250 pasti udah gak asing dengan bengkel yang satu ini. Yup, Kharisma Motor empunya koh Welly Bong di Cinere. Buat yang domisili di Jakarta kayanya bengkel ini wajib tau deh buat yang punya atau mau punya Thunder 250.



Gimana engga, mau cari sparepart Thunder 250 aja jaman dulu susahnya setengah mati. Sekarang? Bengkel resmi aja engga ada yang punya. Di bengkel ini? Lengkappppp… kalo maen kesini tuh bawaannya pengen punya lagi Thunder 250.



Disini melayani dari servis ringan, servis besar, sampai modif yang aneh2..mau porting polish juga bisa.. Buat yang mau cari barang Suzuki yang aneh2 disini ada.

Doi masih punya stok knalpot original Thunder 250 baruu…yup..baru…harganya? silahkan hubungi sendiri ke sang empunya…


Shock belakang original aja doi masih punya banyak..dan BARU..harganya pun engga mahal..mirip lah sama harga shock belakang YSS..


Lokasinya ada di Jalan Raya Cinere 17C. Patokannya kalau dari Jakarta sebelum Ace Hardware/ Informa. Penampakannya seperti ini lah kira2 dari pinggir jalan depan bengkel.


Gir set Thunder 250 mahal? atau sulit di dapat? Disini ada, meskipun bukan original Suzuki, tapi kualitasnya bole di adu. Doi juga menyediakan gir depan dan belakang berbagai ukuran.

Jadi yang bilang sparepart Thunder 250 itu susah pasti belum kenal sama koh Welly deh..kalau mahal sih ya memang terkenal mahal..cuma tahan lama..

Buat yang mau main kesini atau mau tanya sparepart, langsung aja hubungin :

Welly Bong - Kharisma Motor
26E64B84
0815.1418.2999

Salam,

AKG

1 comment:

  1. Nambahin koordinat lokasi neh bruh

    Karisma Motor

    https://goo.gl/maps/k5zddy4RLwA2

    Salam crot,
    Dnyl

    ReplyDelete